Kamis, 30 Oktober 2008

Haloo....


Hey Kamu-kamu yang udah mampir ke Blog reza, Thanks yah udah mampir..hehe Kalo bisa sekalian Comment dong buat masukan ke saya. Saya baru aja nih mulai ngeblog “lagi” . Sebelumnya saya udah bikin Blog di wordpress.. alamatnya www.rezafadrizal.wordpress.com.. Tapi Blog yang disana waktu itu dibuat hanya untuk tugas kampus dan gak pernah lagi saya update atau ngepost lagi. Mulai Hari ini Tanggal 30 Oktober 2008 Insya Allah kedepannya saya akan giat ngeBlog.. Iseng2 aja.

Jadi gini nih..Berhubung saya udah hampir setahun Jualan Kacamata Rayban Wayfarer di kaskus.us..Yang mana ceritanya dulu saya nyari-nyari banget ini kacamata. Pas nyari di Ebay harganya busyeet, Mahal banget..dulu sih masih 100an dollar US..di ebay singapore juga ada sih,,harganya juga gak beda jauh..Pengen banget nitip sm temen atau keluarga yang mau ke Singapore tapi blom ada-ada.. Sampe akhirnya saya nemuin sndiri temen saya ada yg jual.. WAAAH…gak pake lama langsung saya beli.. Dulu sih temen-temen saya ngeliat saya make sih ada yg bilang aneh lah,,atau gak cocok lahh..yaaah namanya juga suka..boleh dong jadi trend setter hahahaha.. Dan setelah saya piker-pikir..Mungkin gak yah orang-orang selain saya ada yg nyari-nyari kacamata wayfarer ini juga?! Dan yaudah deh,,sebagai member yang LUMAYAN aktif di kaskus.us Saya jual aja tuh kacamata..Dan BOOM,,banyak banget yang minat yaudah deh,,,

kebetulan waktu pertama kali juga yang ngejual wayfarer di kaskus saya pelopornya..kemudian mungkin orang lain liat saya cukup berhasil menjual kacamata itu di kaskus..akhirnya satu persatu pada ngikutin dehh...Hmm awalnya sih ngerasa kesaing banget karena ternyata yang ikutan ngejual tuh orang yang pernah beli di saya juga..Yaaah walaupun begitu sih Alhamdulillah rejeki gak kemana,,walaupun harga saya lebih mahal dikit,,orang-orang tetap beli di saya dan Alhamdulillah juga selama ini orang-orang gak ada yang complain..Malahan ada pembeli setia saya..Namanya bro Adjam,,Dya udah beli di saya 3 kali..katanya dya mau ngoleksi wayfarer…semua warna udah dya beli..haha Thanks bro adjam di Lampung.

Gara-gara saya mulai bisnis di Internet ini juga saya dari setahun yang lalu bisa dapet uang tambahan buat jajan di kampus..hehe bisa juga buat jalan-jalan, traktir-traktir temen KADANG-KADANG..gitu deh.. Udah bisa nambah-nambah beli keperluan pribadi kayak baju,jeans,sepatu buat ke kampus..haha

Semua ini sih emang banyak banget pengorbanannya,,udah kerja sendirian (yaiyalah kerja sendirian,,untungnya dikit kok..mau ngasih makan apa ke yang bantuin haha).. Ngebungkus kacamatanya sendiri,,ngirim ke TIKI sendirian,,repot bgt sih,,cumin udah jadi kebiasaan sekarang,,sampe-sampe udah kenal bgt sm orang TIKI deket rumah yang mana TIKI PUSAT OPERASIONAL di PEMUDA..
Yah,,hamper tiap malem kali bisa ngapel ke TIKI..haha CAPE! Tapi bangga sm diri sendiri juga.. Orang tua juga mendukung sekali dengan kegiatan jual-jualan saya. Sampe-sampe mama kalo lagi ketemu temen-temennya selaluu aja ngomongin kalo saya skrg udah bisa nyari duit kecil-kecilan. Alhasil ada deh dari beberapa orang yang di certain beli juga kacamatanya..hehe Thanks MOM..

Udah deh sgitu aja dulu Post buat hari ini..Buat yang udah baca Blog saya jangan lupa yah mesen juga…hehe BOLEH DOONG promosi di Blog sendiri..okey see you soon..

_reZa_

Tidak ada komentar: