Senin, 03 November 2008

Sushi Tei : The Best Sushi Restaurant



Hei semuanya..

reza lagi nihh.. kali ini gue mau cerita ahh soal restaurant favourite gue.. peringkat pertama deh .. !! Ini bukan soal cuman rasa aja yang bikin restaurant ini jadi peringkat pertama.. Tapi pas di kantong,, pas di lidah,, pas di kepuasan !!

SUSHI TEI...

gila gak tuh,,dari namanya aja udah Sushi,, masa dya jualan Ketoprak !
Gue suka banget sm sushi gara2 awalnya dulu banget gue pernah tinggal di jepang selama 2,5 tahun. Di Hiroshima, gara2 dulu bokap gue sekolah s2 disana..jadi gue sekeluarga tinggal disana deh..

Sejak tinggal disana gue udah jatuh cinta banget sm semua culturenya Jepang. Gokill..
Makanannya,,Orang2nya,,Ide2nya,,Tata Kota.nya,,tradisi2nya,,produk2nya,,SEMUA deh..

Makanya gue suka banget sm makanan jepang..Apapun makanan jepang gue libas...hahaha kecuali 2 Item makanan yang gue haramkan masuk kedalam mulut gue..yaitu: kacang tanah apapun mereknya(yg masih berbentuk bulat,,,kalo udah ancur trus di kasih rasa lain masih bisa gue makan kayak ketoprak!!)...sm Kismis...kecil2 kecut najis....hahaha

Kok jadi ngomongin hal lain yah bukan SUSHI TEI?!

Semenjak ada Sushi tei...gue langsung jatuh cinta,,,,di sushi tei makanan2nya tuh taste.nya sama bgt sm taste pas gue makan di Jepang dulu,,kayak Udon.nya...hmm...Soba...Sashimi...dll.nya...

udah gitu harganya sih menurut gue di bandingin sm restaurant jepang yg rasanya asli jepang sih Sushi tei paling murah..

Yaaah Sekali seminggu gak bikin kantong bener2 bolong laaah..hehee

1 Yang gue suka kesel kalo ke sushi tei...NGANTRINYAA...YA ALLAH...

apalagi kalo udah jam makan di hari sabtu atau minggu....jumat juga udah mulai sih..

kalo hari biasa sih ngantri juga,,,tp gak LEBAY !

tp gue pas bagian minta di tulisin di waiting list.nya gue suka ngerubah nama gue jadi "Brandon" which is Brandon Boyd of Incubus :my number one favourite singer of all time...

hahaha..

Skip..

Menu Favourite gue kalo kesini sederhana aja:
ini menu kalo gue bayar sendiri,,,hehhehehehehe kalo sm keluarga sih makannya bebass !!!cihuy!!!

Menu Favourite:
- Salmon Sushi (MUST BUY)
- Crispy Roll (MUST BUY)
- Zaru Soba
- Chicken Katsu Udon
- Salmon Sashimi
- Sashimi Salad
- Mini salmon don
- other nigiri sushi
- lainnya sih banyak cuman yg paling sering sih yg diatas....

Hmm....Gile nulis menu diatas aja langsung bikin gue ngilerrrr...Sial !!!

minggu ini mesti ke Sushi Tei !!!

oiyah...gue kalo ke sushi tei termasuk orang yang suka ngabisin Wasabi.hahaha
anehnya gue,,gue suka banget nikmatin sensasi wasabi menyakiti otak gue..hehehe bahaya gak yah?! kalo ada pak dokter yg tau bahaya wasabi kasih tau gue yahh...hehehe abis enak !!!
hehee

yang paling poll di sushi tei...MINUMANNYA FREE REFILL SAMPE LO KEMBUNG MAMPUS !! tp ocha panas atau ocha dingin doang......LUMAJAAAANNNN!!

hahahaha

hmm...gue sih rata2 kalo ke sushi tei kalo sendiri palingan rata2 abis 80rb.an....PUASSS !!! KENYAAANG !!!

Tidur bisa senyumm....hahahaha

Kalo ada yang mau nraktir gue makan Sushi Tei ajak2 gue yaaaah..hehehe

Oke deh sampe sini dulu hari ini...sampai jumpa lagi !!!

Tidak ada komentar: